alexametrics
Senin, 18 Oct 2021
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Sebulan Diburu, Pria Nigeria Penganiaya Mantan Pacar di Bali Diringkus

26 September 2021, 07: 15: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

Koffe Christian Tao, Harry, warga Nigeria, tertangkap, Berlian Maharani Sahertian, penganiaya mantan pacar,

Koffe Christian Tao alias Harry, warga Nigeria yang menganiaya mantan pacar diringkus di Kuta Selatan, Jumat (24/92021) (IST)

Share this      

MANGUPURA - Berakhir sudah pelarian Koffe Christian Tao alias Harry, 26. Lelaki yang menganiaya pacarnya bernama Berlian Maharani Sahertian (BMS), 40, itu ditangkap di wilayah Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Jumat (24/9) sekitar pukul 04.00 setelah dikejar sekitar sebulan.

Informasi yang dihimpun radarbali.id, lelaki Nigeria ini diamankan oleh Tim Operasional Polsek Kuta Utara dibantu oleh tim IT Resmob Polda Bali.

"Setelah menerima laporan dari Berlian Maharani Sahertian, 40, Harry langsung diburu oleh Tim Polsek Kuta Utara di-back up tim IT Polda Bali,” beber sumber, Sabtu (25/9).

Hasil analisa diketahui Harry berada di daerah Ungasan, Kuta Selatan. Setelah didalami diketahui Harry tinggal di Ungasan. Tak buang waktu lama, tim langsung meringkusnya, Jumat (24/9) pukul 04.00.

Baca juga: Alamak, Hari Pertama Tak Ada yang di Sanksi!

Selanjutnya Harry digiring ke Mapolsek Kuta Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Made Purwantara membenarkan. Selain pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti yang terkait dengan kejahatan Harry.

"Kami masih terus dalami keterangan pelaku untuk diketahui motif penganiayaan itu," tutup Iptu Purwanata singkat.

Seperti berita sebelumnya, dugaan tindak pidana penganiayaan yang dialami oleh Berlian terjadi di Elev8 Residence kamar 208, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung 27 Agustus 2021. Selain menganiaya, lelaki Nigeria ini juga mengambil dompet dan HP korban.

Saat membuat laporan, wanita tersebut diketahui mengalami luka bengkak pada bagian pelipis kiri dan tangan kanan memar. Juga mengaku tas berisi KTP, kartu ATM, uang tunai Rp2.000.000, 2 HP dirampas lalu kabur.

(rb/dre/yor/JPR)

 TOP