alexametrics
Senin, 18 Oct 2021
radarbali
Home > Radar Buleleng
icon featured
Radar Buleleng

Jasa Raharja Pastikan Korban Kecelakaan Terima Santunan

06 Oktober 2021, 10: 45: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

jasa raharja singaraja, santunan kecelakaan, asuransi, buleleng,

UNTUK AHLI WARIS: Jasa Raharja cabang Singaraja menyerahkan santunan kepada ahli waris korban laka di Banjar Dinas Dauh Munduk, Desa Bungkulan, Buleleng. (Istimewa)

Share this      

SINGARAJA, Radar Bali – Jasa Raharja Perwakilan Singaraja memastikan korban kecelakaan lalu lintas mendapat santunan sesuai haknya.

Baik itu korban kecelakaan yang menjalani perawatan di rumah sakit, maupun korban kecelakaan yang dinyatakan meninggal dunia.

Seperti yang terjadi terhadap korban kecelakaan di Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan. Mendiang Ketut Sadri, 81, warga Banjar Dinas Dauh Munduk, Desa Bungkulan, mengalami kecelakaan pada Senin (4/10) lalu.

Baca juga: Ternyata, Sebelum Gerayangi, Ketut W Sempat Menawarkan Pijat ke Korban

Korban yang pembonceng sepeda motor, terlibat kecelakaan dengan mobil truk saat melintas di KM 8 Jalan Raya Singaraja-Amlapura, pada pukul 10.20 Senin lalu.

Jasa Raharja langsung menyerahkan santunan pada ahli waris mendiang Ketut Sadri.

Dana santunan itu diserahkan petugas pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Hafii Risalam melalui transfer bank.

Petugas juga sempat mendatangi rumah duka. Kunjungan itu diterima oleh anak kandung korban, Ketut Suarta.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Ni Made Ayu Mulidyawati mengatakan, pihaknya telah menyerahkan santunan meninggal dunia senilai Rp 50 juta pada keluarga mendiang.

Selain itu Jasa Raharja juga menyerahkan jaminan biaya perawatan dengan tanggungan maksimal Rp 20 juta, selama korban menjalani perawatan di rumah sakit.

“Kami berharap dana tersebut bermanfaat bagi keluarga. Kami juga berharap, semoga peristiwa serupa tidak terulang kembali,” kata Mulidyawati. (rba)

(rb/eps/pra/JPR)

 TOP