alexametrics
Senin, 18 Oct 2021
radarbali
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi
BRI Kanca Singaraja

Pedagang Ayam Rebut Hadiah Mobil Panen Simpedes

BRI Dorong Nasabah Go Digital

14 Oktober 2021, 12: 45: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

bri kanca singaraja, undian panen hadiah simpedes, bri unit pasar anyar, brimo,

DAPAT MOBIL: Ketut Sumada (dua dari kanan) meraih hadiah utama Undian Panen Hadiah Simpedes Semester I/2021 BRI Singaraja. (Istimewa)

Share this      

SINGARAJA, Radar Bali – Undian Panen Hadiah Simpedes Semester I/2021 diwarnai berbagai kejutan. Nasabah tak harus memiliki rekening dengan saldo puluhan juta untuk raih hadiah utama.

Bahkan pada periode ini, seorang pedagang di pasar tradisional berhak atas hadiah utama Mobil Suzuki Ertiga All New GL MT.

Pedagang tersebut adalah Ketut Sumada, 52. Wanita yang bermukim di Lingkungan Kayubuntil Barat, Kelurahan Kampung Anyar itu sehari-harinya berjualan ayam potong di Pasar Anyar Singaraja.

Baca juga: UNIK! Sepi Calon Kades, Pasutri di Nusa Penida Tarung di Pilkades

Sumada menuturkan ia baru menjadi nasabah BRI Unit Pasar Anyar pada pertengahan 2018 silam.

Saat itu ia mengajukan diri sebagai nasabah kredit. Pada saat yang sama, ia juga membuka rekening simpedes di Unit Pasar Anyar.

Uang hasil pinjaman ia gunakan membeli kendaraan bermotor untuk menunjang kelancaran usaha jual beli.

“Sisanya saya pakai  sekolahkan anak saya. Terus hasil jualan ayam, saya tabung sedikit-sedikit di BRI. Ada untung, sebagian langsung saya setor ke Unit Pasar Anyar,” tutur Sumada.

Selama tiga tahun menjadi nasabah, ia tak pernah bermimpi mendapat hadiah. Ia mengaku sudah nyaman dengan layanan BRI.

Hingga pada Kamis (7/10) pekan lalu, seorang petugas dari Unit Pasar Anyar, datang ke rumahnya. Ia disebut menerima hadiah.

Ketika itu ia tak mau percaya dengan informasi tersebut. Namun pegawai tersebut bersikukuh agar Sumada datang ke BRI terdekat.

“Akhirnya saya datang ke unit. Ternyata memang ada nama saya di sana. Saya tanya petugas, dibilang itu memang nomor rekening saya. Setelah itu baru saya percaya. Saya tidak menyangka dapat mobil. Saya tidak bisa bilang apa-apa, selain terima kasih untuk BRI,” ungkapnya.

Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Singaraja Yogie Harris Nainggolan mengatakan, dirinya turut berbahagia melihat para nasabah yang meraih hadiah.

Terlebih pada periode kali ini ada puluhan hadiah yang dibagikan pada nasabah, dengan hadiah utama Mobil Ertiga.

Ia mengatakan seluruh nasabah simpedes berpeluang memenangkan hadiah.

“Karena hadiah ini hanya diundi untuk nasabah di Kabupaten Buleleng saja. Dengan minimal saldo Rp 100 ribu, sudah berhak ikut undian. Semakin besar saldonya, semakin besar peluangnya. Karena dihitung kelipatan Rp 100 ribu untuk satu poin undian,” tutur Yogie.

Yogie mengatakan nasabah Simpedes memiliki karakter sebagai nasabah yang loyal.

Sehingga BRI terus berupaya memberikan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah. Termasuk mengembangkan platform layanan digital.

Kini seiring dengan digitalisasi layanan, ia menganjurkan nasabah mengoptimalkan layanan tersebut.

“Kami punya platform digital yang bernama BRIMo. Kami harap nasabah dapat mengoptimalkan layanan tersebut. Sehingga bisa mengakses layanan kami dengan lebih cepat dan mudah,” demikian Yogie. (rba)

(rb/eps/pra/JPR)

 TOP