alexametrics
Senin, 18 Oct 2021
radarbali
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Desa Pramana Swan Siap Sambut Tamu Internasional

14 Oktober 2021, 15: 45: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

desa pramana swan, desa wisata bali, wisata gianyar, pembukaan pariwisata bali, bali bangkit, pen,

DESA SWAN: Suasana tenang di sekitar pantai Selukat Gianyar menjadi pilihan tepat untuk melepas penat. (Istimewa)

Share this      

GIANYAR, Radar Bali - Desa Pramana Swan menyambut optimis pembukaan kembali penerbangan Internasional pada hari ini, Kamis (14/10).

Jauh sebelum rencana ini dipublikasian,  Desa Pramana Swan telah melakukan persiapan mengikuti arahan baik dari pemerintah pusat maupun daerah.

Mulai dari penerapan prokes hingga sertifikasi tatanan kehidupan new normal yang diinisiasi oleh pemerintah Kabupaten Gianyar, dan sertifikasi Cleanliness, Health, safety, and Enviroment (CHSE) yang diinisiasi oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi kreatif.

Baca juga: Istri Jadi Calon Kades Cuma Trik agar Suami Punya Lawan di Pilkades

Dengan persiapan yang sudah dilakukan dalam jangka waktu yang cukup panjang, Desa Pramana Swan sangat antusias dengan informasi dibukanya kembali penerbangan internasional.

Sehingga kami yakin dan percaya bahwa apa yang telah dilakukan saat ini sdah memenuhi standard an tersertifikasi secara sempurna.

Dan tidak kalah penting, Desa Pramana Swan juga melakukan training kepada seluruh staff secara berkala guna meningkatkan kesadaran akanpentingnya menjalankan protocol kesehatan.

“Saat ini Desa Pramana Swan juga sangat aktif meluncurkan paket-paket menarik yang ditujukan untuk tamu-tamu domestik. Seperti day-cation, staycation, paket ulang tahun, paket gathering yang sangat bisa disesuaikan dengan kebutuhan tamu-tamu saat ini.

Kami berharap, seiring pemulihan pariwisata di Bali yang pastinya akan terjadi secara bertahap, kami tetap dapat menjaga eksistensi dari Desa Pramana Swan sehingga dapat terus menjadi pilihan bagi para wisatawan baik domestic maupun internasional”, kata Sales & E-commerce Manager Desa Pramana Swan, Ayu Tirta. (rba)

(rb/han/pra/JPR)

 TOP