alexametrics
Senin, 18 Oct 2021
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Pasutri di Denpasar Ditangkap karena Kompak Berdagang Narkoba

14 Oktober 2021, 13: 15: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

pasutri, Rommy, Putri, narkoba, ditangkap, Denpasar, Polresta Denpasar,

Rommy, 25, dan Putri, 21, (pakai bau tahanan) ditangkap Polresta Denpasar karea berdagang narkoba. (MARCELL PAMPUR/ RADAR BALI)

Share this      

DENPASAR - Pasangan suami istri bernama Rommy, 25, dan Putri, 21, itu begitu kompak dalam menjalankan usaha. Sayangnya, usaha itu dalam berdagang narkoba.

Suami istri yang tinggal di Jalan Juwet Sari, Denpasar Selatan ini pun ditangkap Satresnarkoba Polresta Denpasar. Keduanya diciduk 1 Oktober 2021 lalu sekitar pukul 21.30 WITA di kediaman mereka.

"Anggota kami mengamankan 28 plastik klip sabhu dengan berat bersih 42,46 gram," kata Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan di Mapolresta Denpasar, Kamis (14/10/2021).

Baca juga: Hebat! Gondol Selusin Emas, Bali Merangsek ke Lima Besar PON Papua

Penangkapan keduanya bermula dari adanya informasi masyarakat tentang maraknya peredaran narkoba di jalan Juwet Sari Denpasar Selatan. Dari informasi itu, kepolisian Polresta Denpasar melakukan pengintaian. 

Lalu pada tanggal 1 Oktober 2021 sekitar pukul 21.30 WITA, polisi melihat kedua pelaku di lokasi dengan gerak-gerik mencurigakan.

"Selanjutnya petugas kami melakukan penangkapan dan penggeledahan tersangka ditemukan barang bukti di kamar kos pasangan suami istri ini," beber Jansen.

Kepada polisi, kedua pelaku mengaku mendapatkan barang haram itu dari seorang bernama Roy.

"Mereka mengaku mendapat dari seseorang yang biasa dipanggil Roy yang saat ini masih dalam proses lidik. Mereka dapatkan dengan cara mengambil tempelan," tambah Jansen. 

(rb/mar/yor/JPR)

 TOP