Kamis, 02 Dec 2021
Radar Bali
Home / Sportainment
icon featured
Sportainment

Sugawa Korry: Atlet-Pelatih PON Bali Wajib Diganjar Bonus

Bali Sukses 5 Besar di Papua

15 Oktober 2021, 22: 45: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

Sugawa Korry: Atlet-Pelatih PON Bali Wajib Diganjar Bonus

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bali I Nyoman Sugawa Korry (Istimewa)

Share this      

DENPASAR, Radar Bali - Bali menembus lima besar pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. DPD Partai Golkar Bali mengucapkan selamat dan sukses kepada kontingen Bali dalam pon di papua. 

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bali, I Nyoman Sugawa Korry mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah mewakili Bali. Kontingen yg dipimpin langsung ketua KONI Bali, telah menunjukkan prestasi yang  sangat membanggakan daerah Bali.

Walaupun di tengah-tengah perjuangan menghadapi Covid-19, di mana dukungan anggaran yang terbatas akibat refocusing, justru kontingen Bali berhasil dengan gemilang naik peringkat dari peringkat 6 pada PON yang lalu, dan berhasil menggeser kontingen Jawa Tengah ke peringkat 5. 

Baca juga: Hebat! Gondol Selusin Emas, Bali Merangsek ke Lima Besar PON Papua

"Mampu menggeser daerah besar dengan penduduk lebih dari 8 kali penduduk Bali, jelas ini prestasi tersendiri. Kita harus memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para atlet, pembina dan KONI. Termasuk memberikan bonus dalam jumlah yang layak kepada para atlet dan pelatihnya," pintanya. 

Bonus jumlah yang layak, artinya harus lebih besar dari bonus pada PON sebelumnya, serta lebih besar dari pemda yang setara kemampuan keuangannya seperti NTB, NTT dan lain-lain. 

“Kalaupun di anggaran induk 2021 belum dianggarkan bonus tersebut, Golkar akan dukung dan dorong pada pembahasan anggaran induk 2022,” ucapnya. 

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Bali ini memberikan perhatian penuh kepada para atlet Bali yang sudah berjuang di pentas multi even bergengsi.

Maka oleh itu, patut diperjuangkan haknya, serta jika sudah disepakati jumlahnya, agar selanjutnya dipercepat pencairannya.

Sugawa menambahkan, prestasi ini berkat kesungguhan dan kerja keras. Prestasi yang dicapai, berkat kerja sama sangat baik antara atlet dan pelatih, serta Pengurus KONI di semua tingkatan. 

"Kesungguhan, kerja keras dan semangat, serta motivasi tinggi dan kerjasama yang sangat baik antara seluruh tim,  atlet, pelatih dan pengurus Koni di semua tingkatan," pungkasnya.(rba) 

(rb/feb/pra/JPR)


 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia