Rabu, 26 Jan 2022
Radar Bali
Home / Sportainment
icon featured
Sportainment

Gebuk Perst Tabanan 4-0, Perseden Pimpin Grup X di 8 Besar Liga 3

26 November 2021, 15: 45: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

Gebuk Perst Tabanan 4-0, Perseden Pimpin Grup X di 8 Besar Liga 3

Pemain Perseden Denpasar Fahmi Rizal (32) dikerubungi rekan se timnya setelah berhasil mencetak gol pertama Perseden ke gawang Perst Tabanan di babak delapan besar Bali United Liga 3 2021 di Stadion Debes Tabanan (ALIT BINAWAN/RADAR BALI)

Share this      

TABANAN – Bali United Liga 3 2021 sudah memasuki babak delapan besar. Perseden Denpasar memulai babak delapan besar terlebih dahulu di grup X. Menghadapi Perst Tabanan di Stadion Debes, Kamis sore (25/11) skuad asuhan Wayan Sukadana berhasil menang telak dengan skor 4-0.

Dengan kemenangan ini, Laskar Catur Muka berada di puncak klasemen sementara grup X dengan raihan tiga poin. Empat gol kemenangan Perseden Denpasar berhasil dilesakkan Fahmi Rizal pada menit ke-23, Reza Yulian Hidayat pada menit ke-59, I Gede Suara Dharma pada menit ke-75, dan ditutup oleh penalti sang kapten I Wayan Antha Wijaya pada menit ke-88.

Wayan Sukadana yang diwawancarai usai pertandingan mengaku kemenangan ini sudah sesuai target awal. “Kalau untuk target menang berapa gol tidak. Tapi, menang perdana jadi target kami pribadi. Kemenangan di laga perdana akan menentukan jalan kami selanjutnya,” terang mantan bek Gelora Dewata tersebut.

Baca juga: Langsung Ketat di 4 Laga Pembuka

“Ke depannya ada kemungkinan bisa lebih mudah karena ada tabungan kemenangan yang kami dapat di pertandingan pertama. Tapi saya mau anak-anak tidak perlu terlalu jemawa dan tetap tampil fight,” tambah Wayan Sukadana yang saat ini aktif di komunitas sepak bola Mitra Devata Legend ini.

Di laga selanjutnya, dia sadar tidak akan mudah. Masih ada East Bali FC dan PS Gianyar yang menjadi lawan selanjutnya dari Laskar Catur Muka. Sukadana pun meminta anak asuhnya tidak lengah di dua pertandingan tersisa.

“Yang saya amati, tim lain pasti akan melihat kami karena sudah memenangkan satu pertandingan. Mereka jelas punya motivasi yang tinggi untuk mengalahkan kami dibanding tim yang sudah kami kalahkan sebelumnya. Jadi kami perlu waspada di dua pertandingan kedepan,” tutupnya. 

Klasemen Sementara 8 Besar Bali United Liga 3 2021

Grup X

Perseden Denpasar   1   1  0  0  4-0  3

East Bali FC              0   0  0  0  0-0  0

PS Gianyar               0   0  0  0  0-0  0

Perst Tabanan           1   0  0  1  0-4  0                             

(rb/lit/yor/JPR)


 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia