Selasa, 30 Nov 2021
Radar Bali
Home / Sport Mania
icon featured
Sport Mania
Jadi Partner Kesehatan

BIMC Siloam Nusa Dua Dukung Indonesia Badminton Festival 2021

24 November 2021, 12: 50: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

BIMC Siloam Nusa Dua Dukung Indonesia Badminton Festival 2021

DUKUNGAN MEDIS: Siloam Hospitals Group melalui BIMC Siloam Nusa Dua mendukung tiga kejuaraan bulu tangkis internasional rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021 di Westin Nusa Dua. (IST)

Share this      

Baca juga: Pemprov Bali Siapkan Rp 30 M untuk Bonus Atlet PON Papua

BIMC Siloam Nusa Dua Dukung Indonesia Badminton Festival 2021

SIAP MELAYANI: BIMC Siloam Nusa Dua mendukung seluruh keperluan medis tiga kejuaraan bulu tangkis Internasional di Westin Nusa Dua. (IST)

NUSA DUA, BALI, Radar Bali - Terus mendukung nama Indonesia di kejuaraan internasional, Siloam Hospitals Group melalui BIMC Siloam Nusa Dua mendukung tiga kejuaraan bulu tangkis internasional yang merupakan rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021 yaitu Indonesia Masters Super 750, Indonesia Open Super 1000, dan BWF World Tour Finals 2021.

Adapun tiga kejuaraan tersebut akan diselenggarakan di International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali pada 16 November hingga 5 Desember 2021.

“Kami sangat bangga dengan penunjukan sebagai medical team on duty pada Indonesia Badminton Festival 2021. Sebagai salah satu kiblat bulu tangkis dunia dan menyelenggarakan tiga kejuaraan internasional, tentunya hal ini menjadi hal yang spesial bagi Indonesia, khususnya bagi Bali.

Tentunya kami pun sangat antusias mendukung kelancaran kejuaraan ini untuk dapat mendukung momentum kebangkitan pariwisata dan ekonomi Bali yang terdampak selama pandemi,” ujar Direktur Eksekutif Siloam Bali Group dr. Meike Magnasofa, M. Med (WH) MARS.

Selama kejuaraan tersebut, BIMC Siloam Nusa Dua akan mendukung keperluan medis, antara lain menyediakan ­standby ambulance (dengan dokter, perawat, dan fisioterapis serta perlengkapan medis) dan pengadaan in-house clinic di lokasi pertandingan.

Sejak beroperasi pada 2012, BIMC Siloam Nusa Dua menjadi pilihan tujuan wisata kesehatan dan layanan gawat darurat unggulan di Bali.

Seiring berjalannya waktu, BIMC Nusa Dua terus berinovasi untuk layanan-layanan kesehatan yang dimiliki, dan kini sudah tersedia spesialis ortopedi yang juga bisa menangani untuk prosedur bedah ortopedi.

BIMC Siloam Nusa Dua terletak di di lingkungan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Complex Nusa Dua, Baliyang dikelilingi oleh hotel-hotel berbintang lima dan pantai-pantai yang menawan, serta pusat perbelanjaan dan gaya hidup modern seperti Bali Golf and Country Club.

BIMC Siloam Nusa Dua merupakan rumah sakit pertama di Indonesia yang mendapat akreditasi internasional dari Australian Council on Healthcare Standards (ACHS) dan diakui sebagai penyedia layanan kesehatan nomor satu di Indonesia oleh Internasional Assistance Group (IAG). (arb)

(rb/han/yor/JPR)


 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia